7 Alasan untuk Menggunakan Arsitek Untuk Relokasi Komersial

7 Alasan untuk Menggunakan Arsitek Untuk Relokasi Komersial

Banyak penyewa komersial mencari ruang kantor baru dengan konsep yang telah ditentukan sebelumnya. Berikut adalah 7 alasan untuk memecahkan cetakan itu dengan mendaftar jasa arsitek profesional:

  1. Arsitek dapat mengurangi persyaratan luas Anda.

Konfigurasi tempat kerja dan opsi build-out perlu dipertimbangkan untuk markas baru apa pun. Arsitek tahu batasan dan peluang untuk setiap ruang kantor yang Anda pertimbangkan. Dengan memaksimalkan kantor Anda, dan dengan demikian mengurangi kebutuhan luas, mereka dapat menghemat uang Anda selama masa sewa rumah Anda.

  1. Arsitek akan mempertimbangkan sifat bisnis Anda.

Sebagai contoh, perusahaan hukum membutuhkan kantor perimeter lebih banyak (dengan jendela!) Untuk memuaskan mitra dan kolega senior mereka. Jika perusahaan Anda sering mengadakan rapat, Anda mungkin ingin mengatur lebih banyak ruang konferensi atau ngerumpi.

  1. Arsitek akan mengevaluasi kebutuhan ruang Anda dari waktu ke waktu.

Jika Anda adalah perusahaan yang berkembang pesat, Anda mungkin memerlukan area pendukung tambahan seperti fasilitas dapur, ruang surat, dll. Jika perusahaan Anda sedang berjuang, Anda mungkin memerlukan alternatif struktural untuk mengurangi ruang kantor Anda secara tepat waktu.

  1. Arsitek dapat mempengaruhi produktivitas karyawan.

Ukuran, kedekatan dan lokasi workstation, kantor, ruang huddle dan ruang konferensi dapat mempengaruhi alur kerja serta kebiasaan dan keluaran karyawan.

  1. Arsitek dapat mengevaluasi bangunan yang Anda pilih.

Gedung kantor mungkin memiliki keterbatasan struktural berdasarkan sejumlah faktor. Arsitek dapat mengevaluasi elemen-elemen ini, bahkan ketika calon pemilik Anda mungkin ragu atau tidak tahu tentang hal-hal ini.

  1. Arsitek tahu cara mengevaluasi statistik terkait ruang.

Arsitek memahami istilah yang digunakan untuk mengukur luas persegi termasuk faktor kerugian bangunan, kaki persegi sewaan, kaki persegi berkarpet, dll., Istilah-istilah yang mungkin muncul selama negosiasi dan di boilerplate sewa Anda.

  1. Arsitek dapat menyarankan cara-cara untuk membangun I.T. infrastruktur dan memastikan skalabilitas.

Kurangnya skalabilitas, kata kunci utama bagi banyak industri, dapat membatasi kemampuan Anda untuk menambahkan teknologi baru saat tersedia. Arsitek mempertimbangkan faktor-faktor ini dalam semua permutasi mereka, tugas yang sangat rumit ketika kita tidak tahu apa teknologi baru berikutnya.

Perusahaan jasa arsitek berpengalaman tahu bagaimana bekerja sebagai tim dengan penasihat Anda yang lain untuk membantu mendapatkan ruang yang sebaik mungkin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*