Meja Drafting: Kuil Seorang Arsitek!

Grafik kertas dan pensil masih menjadi pilihan utama para arsitek ketika memilih antara tabel penyusunan yang sederhana dan komputer yang dihasilkan drafting. Ini mungkin karena meja drafting selalu dikaitkan erat sebagai salah satu peralatan paling penting di tempat kerja mereka. Cara konvensional penyusunan ini masih dipegang oleh banyak orang, bahkan dengan kemajuan teknologi.

Sebagian besar jasa arsitek masih akan memilih pena yang lebih sederhana dan pensil yang disusun di atas komputer canggih yang dihasilkan drafting. Ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa jasa arsitek menganggap tabel penyusunan mereka sebagai struktur yang paling penting ketika datang ke tempat kerja mereka. Cara drafting yang jauh lebih sedikit, yang termasuk penggunaan pena dan pensil dan di mana semuanya dilakukan secara manual, masih sangat populer.

Sebagian besar tabel yang tersedia didukung oleh rangka baja. Dibandingkan dengan rangka kayu ek, rangka baja lebih portabel dan sama-sama tahan lama. Bagian atas meja dibentuk oleh laminating lembaran fiberboard yang sangat padat dengan lembaran formika. Permukaan biasanya dilapisi. Bagian atas dipegang ke meja menggunakan sekrup yang dilekatkan pada bingkai meja. Sekrup bisa lepas sehingga menyebabkan permukaan atas terpisah jika meja perlu diangkut.

Rangka baja dilengkapi dengan keuntungan yang memungkinkan hubungan mekanis untuk dimasukkan dalam struktur tabel. Dengan cara ini pengguna dapat mengontrol tinggi dan sudut yang dibuat permukaan dengan bingkai. Umumnya, dayung kaki digunakan untuk memegang kopling yang menentukan posisi papan permukaan. Suatu penyeimbang, yang telah menyebabkannya menjadi berat, dipasang untuk mencegah meja dari pegas ke posisi tegak jika kaki diangkat dari pedal secara tidak sengaja. Agar aplikasi keselamatan ini berfungsi, perawatan yang tepat dari hubungan dan cengkeraman meja harus diambil.

Penutup papan digunakan untuk menutupi permukaan meja dan memberikannya tampilan mengkilap halus. Penutup papan pada dasarnya adalah lembaran vinil tipis yang menyediakan permukaan yang sesuai untuk penyusunan menggunakan pena dan pensil. Ini menjaga permukaan kayu dari meja dari efek merusak yang akan dimiliki oleh pembagi dan kompas. Untuk menghindari gambar baru terlihat kotor karena akumulasi grafit di permukaan meja, permukaan atas perlu dibersihkan secara teratur. Pensil dipegang oleh strip aluminium yang dapat ditemukan di ujung bawah meja tulis. Kadang-kadang nampan baja dilekatkan ke meja. Beberapa tabel memiliki baki yang dibuat khusus yang menyimpan pensil dan pena bahkan ketika permukaan atas sedang disesuaikan di atas meja.