Pena Vaporizer atau Pena VapeĀ 

Pena vape adalah fenomena yang cepat berkembang pesat dalam budaya kita walapun dilarang merokok sudah ada sejak dahulu. Mereka mendapatkan popularitas yang luar biasa dengan kaum muda karena berbagai alasan. Singkatnya, pena vaporizer atau pena vapeĀ  adalah perangkat kecil yang bagus yang ukurannya mulai dari pena standar sampai cerutu besar yang bisa digunakan untuk menghirup propilen glikol atau gliserin sayuran ) dan meniup uapnya.

Berikut ini adalah singkatnya pengatur vaporizer. Ini memiliki tiga komponen:

Kartrid cair yang disebut E-liquid digunakan untuk menghasilkan uap. Hal ini sering dibumbui dan bisa mengandung nikotin (banyak nikotin).

Unsur pemanas yang dikenal sebagai alat penyemprot.

Baterai isi ulang untuk menyalakan alat penyemprot.

Jadi, ketika seseorang muntah, dia mengubah alat penyemprotnya yang memanaskan cairan dan mengubahnya menjadi aerosol yang perlahan-lahan menghirupnya ke paru-parunya dan kemudian meniup asap pisang stroberi yang dibumbui.

remaja menggunakan pena vape dan mengabaikan pesan dilarang merokok oleh orang tua

Propilen glikol?!? Menghirup uap minyak sayur rasa buah?!? Apakah ini berbahaya?

Itulah pertanyaan besar. Ketika anak Anda melihat Anda mati di mata dan bersumpah bahwa tidak ada studi konklusif yang menunjukkan bahwa pena vape berbahaya … dia benar. Informasi yang dipelajari dari studi ini sangat terbatas. Jadi, apa yang membuat pena vape berbahaya? Ini adalah hal yang tidak diketahui:

Fakta bahwa belum ada cukup banyak penelitian ilmiah yang dilakukan terhadap mereka.

Pena Vape relatif baru ke pasar dan anak-anak gila untuk mendapatkan tangan mereka terlepas dari risiko kesehatan.

Kami tidak tahu apa risiko kesehatan jangka panjangnya. Hal yang tidak diketahui ini membuat setiap remaja dengan pena vape menjadi tikus laboratorium!

Berikut adalah beberapa informasi yang kami miliki. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit:

Konstituen yang berpotensi berbahaya … telah didokumentasikan dalam beberapa rokok elektrik , termasuk iritan, genotoksin, dan karsinogen hewan.